Wednesday 16 August 2017

VPN Terbaik sangat Rekomendasi untuk PC


Ingin mengganti IP ke negara lain, tapi kecepatan jadi lemot atau mencoba aplikasi VPN yang cepat tapi harus membayar? 
Sobat tidak usah bingung karna disini akan saya berikan solusinya aplikasi yang sangat mantab sekali buat PC,
koneksi internet tetep stabil meski memakai VPN ini, yaitu aplikasi Windscribe VPN

dengan aplikasi ini kalian juga akan saya kasih bonus trik mendapatkan 50GB/bulan gratis di Windscribe.

Langsung saya berikut tips nya :

1. Wajib terlebih dahulu bagi kalian harus registrasi di website Windscribe

2. Download aplikasi nya, ada berbagaimacam pilihan, pilih windows untuk installasi di PC.

3. Sambil menunggu proses installasi, buka website Windscribe di My Account dan masukkan kode voucher berikut untuk mendapatkan free 50GB
50GBFREE


4. Terakhir jika proses installasi sudah selesai, buka dan login di aplikasi tersebut dan selamat kalian mendapatkan free 50GB

Kecepatan saya masih tetap stabil meskipun memakai VPN ini, sangat bagus buat kalian yang ingin gonta-ganti IP negara lain

Sekian dari saya
Salam Keyboard Army (y)
Selamat beraktivitas



NB = Post Original by Keyboard Army , kalau ada post lain yang sama dengan artikel ini berarti itu hasil copas semata (PLAGIAT)
TAMPILKAN IKLAN ANDA DISINI

0 komentar:

Post a Comment