Friday 4 August 2017

Cara membuat banyak Gmail dengan satu akun Gmail

Apa kabar teman2, selamat datang di web saya. kali ini saya akan memberikan trik cara membuat / memperbanyak akun gmail dan akun tersebut inbox2 nya masuk ke akun utama Gmail kalian.

Langsung saja berikut tips nya :

1. Buat gmail kalian, disini akan saya contohkan menggunakan gmail saya [ ewanonimous81@gmail.com ]

2. Nah, untuk membuat gmail baru, kalian tidak perlu register dari awal. cukup tambahin [ titik ] di address gmail kalian, tidak perlu khawatir karena inbox/pesan akan tetap masuk ke gmail utama yaitu [ ewanonimous81@gmail.com ]

contoh, seperti ini : 
e.wanonimous81@gmail.com
e.w.anonimous81@gmail.com
e.w.a.n.o.n.i.m.o.u.s.8.1@gmail.com
ewanony.m.o.u.s.81@gmail.com

Nb : terserah kalian model penaruhan titik nya seperti apa.

3. terakhir akan saya coba kirim pesan menggunakan gmail lain ke alamat gmail diatas.



Bisa anda lihat , Inbox / Pesan nya masuk ke akun utama saya yaitu [ ewanonimous81@gmail.com ]


Sekian dari artikel ini
Salam Keyboard Army (y)



NB = Post Original by Keyboard Army , kalau ada post lain yang sama dengan artikel ini berarti itu hasil copas semata (PLAGIAT)
TAMPILKAN IKLAN ANDA DISINI

0 komentar:

Post a Comment